Kerajinan tembaga - gelas tembaga - teko tembaga - Coco Art- Pusat Kerajinan Tembaga dan Kerajinan Kuningan

INFO TERBARU

Kerajinan tembaga - gelas tembaga - teko tembaga

kerajinan teko tembaga dan gelas tembaga

Pada awal mula sejarah tahun 90an kerajinan tembaga di desa tukang kecamatan cepogo kabupaten Boyolali Jawa tengah. Kerajinan tembaga berawal dari kerajinan alat dapur seperti kerajinan dandang tembaga - kenceng tembaga - wajan tembaga - ceret/teko tembaga dll. Seiring perkembangan jaman di era tahun 2000 kerajinan tembaga berkembang pesat yaitu dengan memunculkan sebuah ide atau kreasi dari bentuk dandang tembaga menjadi pot tembaga selain itu salah satu kerajinan tembaga di tumang dapat ide dari kerajinan tembaga jogjakarta yaitu mengembangkan seni ukir di kerajinan tembaga. Seni ukir tembaga di desa tumang yaitu merupakan contoh dari karya seni di indonesia. Contoh seni ukir yang di hasilkan para masyarakat di tukang yaitu dari kaligrafi ukir tembaga, kerajinan ukiran Jawa tembaga,  kerajinan lampu tembaga, kerajinan lampu robyong tembaga, kerajinan bak mandi tembaga, kerajinan wastafel tembaga dll. Seiring perkembangan jaman kerajinan tembaga coco art salah satunya yang membikin wadah atau promosi melalui internet. Sudah banyak pesanan dan permintaan barang melaui pasar internet maupun penjualan secara langsung (door to door). sudah tak asing lagi sekarang dengan kerajinan tembaga coco art yang salah satunya kerajinan tembaga home industri di desa tumang Boyolali. Salah satu produk ekspor kami yaitu kerajinan gelas tembaga yang selain harganya terjangkau kerajinan gelas tembaga ini bentuknya sangat Bagus dan bervarian. Salah satu ciri khas kerajinan tembaga di tumang yaitu dengan motif babarannya yang di tempah di plat sehingga menghasilkan motif menyerupai sisik ikan yang menjadikan kerajinan tembaga sangat menarik.

Terimakasih atas kunjungan di situs web atau katalog produk kerajinan tembaga coco art. Silahkan pilih pilih hasil kerajinan tembaga kami.
Jika anda minat langsung hubungi saja kontak yang sudah coco art sediakan.
Terimakasih salam sukses semoga bermanfaat dengan kerajinan tembaga coco art.

Featured post

Logo Kartika Eka Paksi Kuningan - Logo Jayakarta Kuningan

Pusat Kerajinan Logo Timbul Kuningan  berikut di bawah ini gambar logo jayakarta bahan kuningan dan logo kartika eka paksi bahan kuningan ....